Meriah, Acara Penutupan POR Plant

Warta Tawon Wednesday, 13/04/2016



Pekan Olah Raga Plantations (POR Plant) tahun 2016 yang berlangsung selama satu bulan tersebut resmi ditutup pada 13 April lalu, ditandai dengan pemukulan gong oleh General Manager Lim Poh Ching.

Sebelum upacara penutupan digelar dilakukan acara bersepeda ria dari Site A (Main Gate Barat) hingga Lapangan Baru Perumahan II), menempuh jarak sekitar 11 kilo meter.
Kegiatan diikuti Pak Lim Poh Ching, para kadep, kadiv staf dan karyawan juga  ratusan penggemar sepeda dari berbagai penjuru perumahan di Site GMP. Sementara di lapangan ditampilkan hiburan dari Band Jasica dan berbagai permainan yang dilakukan oleh Nelson untuk memperoleh hadiah hiburan. Jenis permainan tersebut antara lain menyusun gelas membentuk piramida dan umpan-umpan bola voli ke belakang dengan anggota tiga orang.Setelah seluruh peserta sepeda ria berkumpul di lapangan baru dilakukan upacara yang diikuti oleh seluruh kontingen mulai dari Divisi I hingga Divisi VII. Sementara para pencita sepeda ria mengikuti upacara di bawah tenda sambil menunggu door prize yang diundi usai upacara.


Ketua Panitia POR Plant Darlis, ST., mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kebersamaan staf dan karyawan antardivisi pertanian. “Dalam acara Por Plant seluruh elemen divisi terlibat baik sebagai kontingen maupun supoorter,” kata dia. Dia juga menambahkan, pesta olahraga ini diselenggarakan dengan azas rasa guyup, partisipatif, kekeluargaan dan barbagi rasa. Semoga dalam ajang POR Plant mampu meningkatkan komunikasi yang efektif sehingga dapat meningkatkan produktifitas dan kelancaran dalam menghadapi tebang dan giling ke-39 tahun 2016 ini.
“Kami bersyukur pesta olahraga ini berjalan dengan lancar, kontingen dan seluruh elemen yang terlibat sangat koordinatif dan mendukung berlangsungnya acara ini. Bahkan peserta kontingen yang berasal dari departemen lain yang ditugaskan di visi seperti admin personel, satpam, dan R&D pun terlibat aktif dan bahkan menjadi pemain inti team divisi,” tuturnya.


Pak Darlis juga melaporkan jumlah pertandingan yang berhasil dirampungkan hingga final adalah cabang tenis lapangan 8 pertandingan, cabang bola voli staf 8 pertandingan, cabang bola voli karyawan 8 pertandingan. Untuk tenis lapangan: Juara I Tim Divisi 2 A, juara II tim Divisi 4. Sedang cabang bola voli: Juara I tim voli staf Tim Divisi I dan juara II Tim Divisi 6. Sedang cabang bola voli karyawan juara I tim Divisi 7 dan juara II Tim Divisi 6. Untuk Trophy juara umum sementara dikembalikan kepada panitia, karena dalam even ini tidak ada tim yang berhasil menjadi juara umum.


Upacara penutupan POR Plant tahun 2016 ini diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang. Pak Lim Poh Ching menye-rahkan hadiah bagi juara I dan II cabang tenis lapangan. Sedang Pak Yoga menyerahkan hadiah bagi juara I dan II cabang bola voli staf, dan Pak Parjono menyerahkan hadiah kepada juara I dan II cabang bola voli karyawan.
Usai pembagian hadiah bagi para juara tenis lapangan dan bola voli, Pak Lim Poh Ching memukul gong sebagai tanda berakhirnya even ini dan dilanjutkan dengan undian door prize bagi para peserta sepeda ria. Suasana pun bertambah semarak, teriakan kegembiraan sering terdengar saat pengundian tersebut. Para penggemar sepeda dan peserta upacara bubar usai undian door prize dengan rasa gembira karena pesta olahraga ini berlangsung dengan lancar dan meriah. l fan

INFORMASI TERBARU

Semoga Para Haji GMP Kembali dengan Selamat
Warta Tawon Monday, 12/09/2016
Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS)
Anak Ge - Em Wednesday, 31/08/2016
Olahraga Memupuk Kebersamaan Antarkaryawan
Warta Tawon Wednesday, 31/08/2016
Panen Raya Tebu di Tubaba
Fokus Tawon Tuesday, 30/08/2016
Lomba Tumpeng HUT RI
Dinamika Tawon Saturday, 20/08/2016
199 Pelajar Peroleh Beasiswa KGM
Anak Ge - Em Saturday, 20/08/2016