Pentas Seni HUT RI dan Koperasi

Warta Tawon Saturday, 20/08/2016



Pentas Seni HUT RI dan Koperasi

Reog Ponorogo Menjadi Daya Tarik Penonton

Bunderan Niaga PT GMP seolah menjadi magnet yang mampu menyedot ribuan warga masyarakat dari seluruh GMP untuk hadir pada Sabtu, 20 Agustus 2016. Ma­lam itu aneka hiburan menjadi daya tarik penonton yang datang mulai da­ri Site A hingga Perumahan VI.

Sebagai pembukaan dan daya ta­rik penonton, panitia mendatangkan seni budaya Reog Ponorogo dari Lam­pung Timur. Salah satu kesenian budaya asli Ponorogo, Jawa Timur ini begitu dinanti para penonton.

Reog Ponorogo tampil dua kali, yakni pada sore dan malam hari. Saat tam­pil malam hari menghibur para pe­nonton, keberadaan reog sangat me­na­rik para pimpinan. Mr Lim pun ber­minat naik ke pundak reog. Beberapa menit dia merasakan sensasi duduk di pundak reog. Tak tertinggal pak Yul, pak Iwan Kurniawan, pak Yoga, dan pak Sigit Joko Suryanto juga tu­rut mencobanya.

Selain menikmati hiburan reog, pa­ra penonton juga dapat mengun­jungi stand bazar. Terdapat aneka stand bazar baik yang menyediakan produk elektronik, otomotif, makan­an, minuman, perabotan rumah tang­ga, dan lain sebagainya. Singkat kata se­mua ada. Para penonton terlihat be­gitu antusias mengunjungi stand-stand bazar yang tersedia mengitari Bunderan Niaga.

Dengan mengunjungi stand, para pengunjung akan mendapat banyak informasi produk-produk baru. Mi­sal di stand Toyota, sales promotion girl akan memberikan informasi me­ngenai produk baru kendaraan roda empat bernama Sienta. Begitu pula kala mampir di stand Yamaha, kita da­pat melihat jajaran aneka produk baru dari pabrik kuda besi berlambang gar­pu tala ini.

Sementara di pusat acara yakni pang­gung hiburan, tidak kalah mena­rik panitia juga mempersembahkan hi­buran musik band baik band junior maupun senior yang ada di GMP. Se­perti Tanaka, Jasika, dan beberapa band beranggotakan siswa SMP SS. Hadir sebagai band tamu dipersem­bah­kan oleh salah satu produk rokok.

Panggung hiburan malam itu men­jadi milik bersama, termasuk juga milik para siswa Taman Kanak-kanak GMP. Adik-adik yang lucu dan meng­gemaskan ini membawakan aneka ke­bolehan seperti menari, menyanyi, dan membaca puisi. Para penonton tampak begitu ter­bawa suasana bahagia. Alunan mu­sik band membuat mereka bergo­yang.

Sementara di kursi VIP tampak Ge­neral Manager PT GMP, Mr Lim Poh Ching, Kadep Factory, Yuli Astono, S.T., Kadep Plantations, Ir I Gde Dharma Yoga, Kadep Services, Ir Sigit Joko Suryanto., Kadep HR, Ir Dwi Witrianto., Kadep R&D, Ir Tri Agus Su­ranto, Kadep Finance, Mr Teh Choo Pong, Ketua KGM, Ir Heri Pur­woko beserta jajarannya, para kadiv, kasubdiv, dan para tamu undangan.

Para tamu di bangku VIP juga ter­li­hat terbawa suasana hingga bebe­ra­pa kali pak Lim didampingi seluruh ka­dep terlibat naik ke atas panggung un­tuk bernyanyi. Mereka membaur men­jadi satu.

Acara semakin meriah saat sesi pengundian hadiah dari Bank Man­diri dan Bank Syariah Mandiri. Aneka hadiah ditebar seperti sepeda gu­nung, lemari es, mesin cuci, dan aneka ha­diah lain.

Ketua panitia HUT RI Perumahan II, Putu Sentana Yoga, S.Kom., me­nyampaikan laporan

Panitia HUT RI Perumahan II te­lah mengadakan lomba dan pesta warga sebagai kegiatan awal meme­riahkan HUT RI dan HUT ke-69 Ko­perasi Indonesia. Perlombaan yang di­adakan yaitu Lomba Ria, Layang-la­­yang, Kebersihan antar-RT, Karao­ke, dan Menghias Tumpeng. Perlom­ba­an dimulai tanggal 8–20 Agustus. Penyelenggaraan lomba bertujuan un­tuk mempererat tali silahturrahmi dan kekompakan antarwarga. l dew

INFORMASI TERBARU

Semoga Para Haji GMP Kembali dengan Selamat
Warta Tawon Monday, 12/09/2016
Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS)
Anak Ge - Em Wednesday, 31/08/2016
Olahraga Memupuk Kebersamaan Antarkaryawan
Warta Tawon Wednesday, 31/08/2016
Panen Raya Tebu di Tubaba
Fokus Tawon Tuesday, 30/08/2016
Lomba Tumpeng HUT RI
Dinamika Tawon Saturday, 20/08/2016
199 Pelajar Peroleh Beasiswa KGM
Anak Ge - Em Saturday, 20/08/2016