Bazar IIK selepas Upacara HUT RI

Dinamika Tawon Wednesday, 17/08/2016



Bazar IIK Laris Manis

Memeringati Hari Kemerdekaan RI di Gunung Madu dari tahun ke tahun selalu dilakukan upacara bendera. Seperti pada tanggal 17 Agustus lalu, digelar upacara bendera. Tentu banyak pernak-pernik dalam acara memeringati HUT RI.

Peristiwa setahun sekali itu menyedot perhatian warga yang ingin menyaksikan prosesi jalannya upacara bendera me­meringati HUT ke-71 RI di Gunung Madu. Me­reka tak hanya warga Perumahan II, war­ga dari berbagai perumahan berbon­dong-bondong ke Lapangan Baru melihat perhelatan yang dirangkai berbagai atraksi.

“Pagi-pagi, saya kesini diajak oleh anak-anak yang merengek ingin melihat acara agustusan di Perumahan II,” ujar seorang ibu dari Perumahan III.

Warga yang berjejer dipinggir lapangan sangat terhibur karena usai upacara disu­guhi berbagai atraksi seperti drum band, dan peragaan beladiri dari Kem­po, Taek­wondo dan pencak silat serta ke­mam­puan anggota satpam meringkus pela­ku begal.

Sementara usai menyaksikan peraga­an, peserta dan tamu undangan langsung “menyerbu” arena bazar, yang menggelar sa­jian berbagai menu makanan dan mi­numan oleh ibu-ibu IIK baik dari departemen maupun divisi. Sambil menikmati menu racikan ibu-ibu IIK warga juga disuguhi tam­pilan grup band Jessica dari Divisi VII, Tanaka Band dan beberapa grup musik yang ada di Site Gunung Madu.

Peserta upacara seperti Pak Lim Poh Ching, ahli Exco Lee Wee Kian, Koh Hong Lian, para kadep, Advisor Ir. Gunamarwan, para kadiv dan staf terlihat sangat menikmati hidangan dari ibu-ibu IIK. Sementara Pak Yoga dan Pak Yuli Astono tampil di panggung melantunkan lagu mancanegara dan bebe­rapa lagu dangdut.

Suasana panas dan haus membuat ba­zar laris manis. Belum sampai pukul 11.00 WIB banyak anjungan yang sudah ko­song. Memang pengunjung bazar tak melulu peserta dan tamu undangan. Warga pun turut mencicipi menu-menu yang dike­mas menggoda lidah itu.

Berbagai menu disuguhkan seperti bakso, sate, kue-kue dan berbagai minuman yang menyegarkan usai mengikuti upacara. “Pokoknya komplitlah berbagai jenis ma­kan­an, pengunjung tinggal pilih sesuai se­lera,” ujar Ibu Desmal saat berada di an­jungan IIK Rayon Factory.

Di tempat bazar yang didominasi oleh ibu-ibu IIK itu tak hanya memamerkan ber­bagai menu makanan dan minuman. Ada ju­ga yang mempertontonkan hasil kreasi dari barang-barang bekas.

Hal ini dilakukan oleh ibu-ibu IIK Rayon SBF, dianjungan tersebut banyak kreasi yang diperlihatkan seperti pot bunga, tas, kursi tempat boneka, boneka, becak mini dan lain-lain yang kesemuanya bahannya dari barang bekas. l fan

INFORMASI TERBARU

Semoga Para Haji GMP Kembali dengan Selamat
Warta Tawon Monday, 12/09/2016
Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS)
Anak Ge - Em Wednesday, 31/08/2016
Olahraga Memupuk Kebersamaan Antarkaryawan
Warta Tawon Wednesday, 31/08/2016
Panen Raya Tebu di Tubaba
Fokus Tawon Tuesday, 30/08/2016
Lomba Tumpeng HUT RI
Dinamika Tawon Saturday, 20/08/2016
199 Pelajar Peroleh Beasiswa KGM
Anak Ge - Em Saturday, 20/08/2016