GMP dan Pemda Gelar Pasar Murah

Dinamika Tawon Tuesday, 21/06/2016



PT GMP dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, menggelar operasi pasar murah gu­na membantu masyarakat mendapat­kan kebutuhan sehari-hari dengan har­ga relatif terjangkau. Operasi pasar mu­rah tersebut dilaksanakan di Alun-alun Kecamatan Anak Ratu AJi, Lampung Tengah, (21 Juni 2016).

Operasi pasar murah hasil kerja sama GMP dan Pemkab Lamteng ini disambut penuh antusias oleh ratusan masyarakat setempat. Sejak pukul 07.30 WIB mereka sudah berduyun-duyun menuju pusat lokasi.

Bagi masyarakat, operasi pasar murah seperti ini selalu dinanti. Sebab dengan me­ngikuti operasi pasar mereka dapat memer­oleh bahan pokok dengan harga lebih miring dibanding berbelanja di pasar tradisional.

Dalam operasi pasar murah itu, se­tiap warga yang berhak terlibat menda­pat kupon seharga Rp25.000 dengan rin­cian mendapat gula GMP 1 kg, te­pung terigu 1 kg, susu kental manis 1 ka­leng, dan margarin 1 sachet yang di­kemas dalam kresek.

“Harga ini jauh lebih murah diban­ding beli di warung. Kalo beli di warung dengan jumlah barang sama mereka akan menge­luarkan uang sebesar Rp 55.000,” kata pak Rusmanto selaku per­wakilan dari GMP.

Menurutnya, kegiatan pasar murah me­ru­pakan kepedulian GMP ter­hadap masya­rakat sekitar. Kegiatan ini sangat berguna untuk meringankan be­ban masyarakat me­nyusul naiknya harga barang termasuk ke­butuhan se­hari-hari menjelang Lebaran.

Dalam operasi pasar murah itu juga dihadiri Bupati Lampung Tengah, Mus­ta­fa yang turut membagi­kan bingkisan kepada masyarakat. Meski cuaca hari itu cukup terik, war­ga masyarakat relatif sabar dan ter­tib mengikuti proses pembagian. l dew

 

INFORMASI TERBARU

Semoga Para Haji GMP Kembali dengan Selamat
Warta Tawon Monday, 12/09/2016
Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS)
Anak Ge - Em Wednesday, 31/08/2016
Olahraga Memupuk Kebersamaan Antarkaryawan
Warta Tawon Wednesday, 31/08/2016
Panen Raya Tebu di Tubaba
Fokus Tawon Tuesday, 30/08/2016
Lomba Tumpeng HUT RI
Dinamika Tawon Saturday, 20/08/2016
199 Pelajar Peroleh Beasiswa KGM
Anak Ge - Em Saturday, 20/08/2016