Pra RAT Koperasi Gunung Madu tahun 2016

Artikel Saturday, 30/04/2016



Pra-RAT KGM Sedia Hadiah Sepeda

Animo anggota KGM dalam mengikuti Pra-RAT tutup buku tahun 2015 terlihat meningkat dari beberapa tahun sebelumnya. Meningkatnya keikutsertaan anggota sebagai pertanda kepedulian mereka membangun koperasi untuk kesejahteraan bersama.

Pra-RAT yang digelar bergilir dalam enam sesi ini senantiasa diikuti lebih dari separuh jumlah anggota. Dalam proses rapat, anggota juga menunjukkan antusiasme dengan memberikan respons baik berupa pertanyaan dan usulan kepada pengurus koperasi.

Lontaran masukan usulan dari para anggota rerata mengarah pada peningkatan usaha koperasi demi kesejahteraan anggota. Seperti usulan pembelian saham penggemukan sapi agar dapat dibeli nontunai.

“Kepada para pengurus kami mengusulkan agar saham penggemukan sapi bisa dibeli dengan cara dicicil. Hal ini perlu dipertimbangkan pengurus mengingat tidak semua anggota memiliki uang lebih,” usul pak Haryanto dari Departemen Servicess.

Agenda rapat semakin meriah karena pengurus menyediakan aneka hadiah hadir. Selain dalam bentuk voucher belanja di koperasi, pengurus juga menyediakan hadiah utama berupa sepeda gunung.

Wah, semoga dapat sepeda. Lumayan untuk olahraga,” harap salah satu anggota ketika memasuki GSG Perumahan II.

Pra-RAT KGM dihelat enam kali. Putaran pertama kelompok I, V, dan R&D di GSG Perumahan I dengan dihadiri 397 undangan, putaran kedua kelompok SBF dan XVI dengan jumlah 412 undangan di GSG Perumahan II, putaran ketiga kelompok VI dan VII dengan jumlah 223 undangan di GSG Perumahan VI, putaran empat kelompok III dan IV sebanyak 268 undangan di GSG Perumahan III, putaran kelima kelompok II, VIII, dan XVIII sebanyak 423 undangan di GSG Perumahan II, dan terakhir putaran keenam kelompok factory dengan jumlah 437 undangan di GSG Perumahan II. dew

INFORMASI TERBARU

Semoga Para Haji GMP Kembali dengan Selamat
Warta Tawon Monday, 12/09/2016
Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS)
Anak Ge - Em Wednesday, 31/08/2016
Olahraga Memupuk Kebersamaan Antarkaryawan
Warta Tawon Wednesday, 31/08/2016
Panen Raya Tebu di Tubaba
Fokus Tawon Tuesday, 30/08/2016
Lomba Tumpeng HUT RI
Dinamika Tawon Saturday, 20/08/2016
199 Pelajar Peroleh Beasiswa KGM
Anak Ge - Em Saturday, 20/08/2016